Jasa Pengiriman Barang

Jasa Pengiriman Barang
Jasa Pengiriman Barang
Karena perubahan yang tak terelakkan terjadi di seluruh dunia dan kebutuhan jasa pengiriman barang untuk cepat mengirim dan menerima berbagai item di seluruh negara, industri penerbangan telah melahirkan cara baru angkutan udara shipment.

freights Air pada dasarnya kargo pada pengiriman yang ditandai ke dalam berbagai kategori untuk membuat pengiriman lebih terorganisir dan lebih mudah. Beberapa dasar utama mengkategorikan angkutan udara adalah:

  • Jenis item
  • Berapa besar item, dalam hal jumlah item dalam pengiriman dan ukuran, dan,
  • Jumlah hari atau jam dibutuhkan satu pengiriman untuk tiba di tujuan runcing.

Pengiriman barang, di sisi lain, dikategorikan menjadi berikut:

Barang rumah tangga termasuk karya seni, furnitur dan barang serupa lainnya yang terutama diangkut menggunakan Rumah Tangga (HHG) operator seperti Amerika Utara Van Lines dan Bekins.

"Express" kategori, di sisi lain, termasuk barang-barang pribadi dan barang-barang usaha kecil yang sering dianggap sebagai pengiriman semalam (atau pengiriman ekspres, surat cepat, dan semalam mengungkapkan). angkutan tersebut dilakukan oleh perusahaan pengiriman seperti FedEx Express, UPS dan DHL.

Karena sebagian besar item jatuh di bawah kategori ini relatif kecil dan biasanya tidak berat lebih berat dari beberapa pound, mereka sering datang dalam kemasan pembawa sendiri.

tingkat layanan bervariasi tergantung pada layanan yang ditawarkan oleh operator atau pilihan pribadi dari pengirim. Ini biasanya perjalanan melalui udara dan dapat disampaikan pada hari yang tepat itu dikirim ke operator atau mungkin memakan waktu beberapa hari perjalanan.

Paket yang sedikit lebih besar dan lebih berat dari kiriman ekspres dianggap sebagai paket. Ini termasuk kotak pengiriman, terlepas dari konten. Operator seperti UPS dan FedEx Ground menyediakan layanan untuk jenis kargo. Bidang mencakup sebagian besar item bisnis-ke-konsumen dan jasa dan tidak sering melebihi 100 kategori pound-berat. Karena ini relatif kecil, mereka sering datang pada kemasan pengirim atau operator sendiri.

Jenis layanan pada kategori ini juga bervariasi. Namun, sejumlah pengiriman tanah dapat melakukan perjalanan untuk 500 sampai 700 mil per hari di sekitar 3 sampai empat hari, tergantung pada layanan yang diberikan oleh pihak pengirim atau pilihan layanan pelanggan memilih. pengiriman tersebut tidak sering bepergian dengan pesawat, sebaliknya mereka bergerak melalui jalan dan kereta api.

pengiriman barang menutupi kargo terbesar di industri. Hal ini dibagi menjadi dua kategori utama, terutama: LTL angkutan yang lebih besar dari yang truk dan TL atau angkutan truk.

jasa pengiriman barang truk juga dikenal sebagai freights bermotor. Ini sering menutupi sebagian besar bisnis untuk transaksi bisnis. Berbagai layanan bervariasi dari membawa barang-barang 100-pound sampai dengan mereka yang tidak melebihi 15 000 pound. Sejak trailer LTL hanya selama 28 inci, freights udara sebagian besar semacam ini tidak dapat melebihi panjang ini.

Berbeda dengan paket yang lebih kecil, pengiriman tidak sering datang dalam kemasan perusahaan.

angkutan truk mencakup pengiriman lebih besar dari 15 000 pound untuk 40 000 pound dengan panjang maksimal 53 inci. Jenis angkutan udara berbeda dari semua kategori lainnya karena ini biasanya tidak berhenti di sepanjang perjalanan dan tidak bercampur dengan pengiriman lainnya. Kebanyakan sering diatur melalui broker barang dan pasar online.

Ketika availing jenis angkutan udara, yang terbaik adalah salah satu yang memahami secara penuh semua persyaratan tertutup termasuk klaim, harga dan asuransi. 

Apa yang Harus Anda Ketahui Tentang Air Freight Carriers

Barang secara teknis istilah yang digunakan untuk menggambarkan kargo untuk pengiriman. angkutan udara, di sisi lain, adalah kargo yang sedang dikirim melalui udara. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan pesawat penumpang khas kapal area kargo atau melalui pesawat kargo khusus didedikasikan untuk industri khusus ini.

Hal ini terutama dibagi menjadi tiga kategori: a) barang rumah tangga, b) pengiriman pengiriman ekspres, c) pengiriman parsel, dan d) pengiriman.

Yang masing-masing dibanderol tergantung pada sistem yang disediakan oleh Klasifikasi motor Pengangkutan Nasional. Setiap kelas juga sesuai dengan barang yang dapat dikirimkan. Katakanlah barang rumah tangga, hanya mereka yang bisa dianggap furnitur dan peralatan rumah tangga dapat dikenakan rentang harga dan pelayanan yang di daerah ini. pengiriman ekspres, secara umum, termasuk barang-barang seperti mail, surat-surat bisnis dan amplop. Paket, di sisi lain, termasuk barang-barang yang biasanya kotak. Angkutan pengiriman meskipun mencakup semua item besar lainnya yang tidak dapat ditampung oleh layanan berfungsi di kelas bawah.

angkutan udara dibagi lagi menjadi dua kategori: The Kurang-dari-truk penuh kargo yang pada dasarnya mengakomodasi item yang kurang dari 15 000 pound dan memiliki ketinggian persis 28 inci atau bahkan lebih rendah dari itu. Subkategori lain dari pengiriman barang adalah Pengangkutan Truk yang mencakup barang seberat 43 000 pound atau kurang dan memiliki panjang tidak melebihi 53 inci.

Pengiriman lebih besar dari ini sering dilakukan oleh pesawat kargo super. Barang-barang yang relatif besar seperti peralatan militer, pesawat dan helikopter dilakukan melalui AN-225- pesawat kargo terbesar Antonov di dunia.

Untuk setiap jenis kargo angkutan udara, ada pada dasarnya adalah beberapa operator angkutan udara untuk melakukan pekerjaan itu. Paling sering daripada tidak, item yang lebih kecil dapat dikirimkan dengan menggunakan pesawat udara penumpang berubah menjadi operator angkutan udara.

Boeing 747-400 biasanya dikonfigurasi menjadi pembawa angkutan udara karena memiliki ruang yang cukup besar untuk menampung barang-barang untuk forwarding. Tapi karena tidak murni dirancang sebagai pembawa angkutan udara, ada beberapa keterbatasan penting yang menghambat penggunaan mutlak untuk tujuan ini tepat. Namun demikian, bila digunakan sebagai pembawa angkutan udara, mungkin berfungsi cukup baik untuk mengangkut kargo dari berbagai jenis terhadap tujuan yang tepat.

operator angkutan udara seperti Bekins dan Amerika Utara Van Lines spesialis dalam pengiriman barang rumah tangga. FedEx Express, UPS dan tingkat teratas DHL bidang pengiriman ekspres namun pada dasarnya adalah permainan semua orang karena bidang ini tampaknya menjadi rute yang paling mudah ketika Anda ingin membuat uang dalam bisnis forwarding. Terkemuka operator angkutan udara di divisi parcel (juga dikenal sebagai pengiriman tanah) yang FedEx Grounds dan UPS. Sementara untuk Kurang-dari-truk penuh dan daerah angkutan truk penuh, nama operator angkutan udara seperti Old Dominion, AAA Cooper, Averett Express, Jalan, Schneider dan JB berburu adalah terbesar.

Dalam industri angkutan udara, ada juga perantara di lapangan. Ini sering disebut sebagai broker barang karena mereka adalah lembaga yang membuat pengaturan antara pengirim dan perusahaan angkutan udara. Broker dicapai melalui pasar online. Mereka adalah sumber terbaik untuk diskon karena mereka memiliki kontak langsung dengan penyedia layanan udara.

Jika Anda ingin akses yang lebih baik dan lebih mudah untuk nama-nama yang telah kita tercantum di atas, yang terbaik adalah untuk menemukan sumber-sumber melalui perantara online seperti, pmtcargo.com dan nct-cargo.com.

0 Response to "Jasa Pengiriman Barang"

Posting Komentar